Profil Owner

Profil Owner

Price:

Read more

 Nama: Thoriq Muhammad Zufar

Umur: 19

Pekerjaan: Mahasiswa di Universitas Amikom Yogyakarta

Pendidikan: Gelar Sarjana Administrasi Bisnis dari Universitas ABC, Gelar Magister Pemasaran dari Universitas DEF

Keterampilan: Keterampilan kepemimpinan dan manajemen yang kuat, kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik, mahir dalam berbagai perangkat lunak dan teknologi bisnis, fasih berbahasa Inggris dan Spanyol

Pengalaman: 15 tahun pengalaman di industri pemasaran dan periklanan, 10 tahun pengalaman sebagai CEO Perusahaan XYZ

Minat: Bepergian, hiking, membaca, dan fotografi


Thoriq Muhammad Zufar adalah seorang profesional yang sangat berpengalaman dan berprestasi dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri pemasaran dan periklanan. Dia saat ini adalah CEO Perusahaan XYZ, posisi yang dia pegang selama 10 tahun terakhir. John memiliki keahlian yang kuat dalam kepemimpinan dan manajemen, serta kemampuan komunikasi dan negosiasi yang sangat baik. Ia juga mahir dalam berbagai perangkat lunak dan teknologi bisnis. Selain kemampuan profesionalnya, John fasih berbahasa Inggris dan Spanyol.


Latar belakang pendidikan John mencakup gelar Sarjana Administrasi Bisnis dari Universitas ABC dan gelar Magister Pemasaran dari Universitas DEF. Di waktu luangnya, John menikmati perjalanan, hiking, membaca, dan fotografi. Dia berdedikasi pada pekerjaannya dan selalu mencari cara baru dan inovatif untuk meningkatkan perusahaan dan industrinya secara keseluruhan.