Tentang Kami

Tentang Kami

Price:

Read more

Salam kenal! Nama saya Thoriq Muhammad Zufar, seorang mahasiswa yang memiliki nomor identitas 21.92.0381 dan lahir pada tanggal 23 Juli 2003. Saat ini saya sedang kuliah di Universitas Amikom Yogyakarta dan tinggal di Gunungpring, Muntilan, Magelang. Sejak kecil, saya memiliki minat yang cukup besar dalam bidang teknologi dan komputer. Saya juga sangat menyukai hal-hal yang berbau teknologi, termasuk mengejar tren terbaru dalam bidang tersebut.

Selain itu, saya juga sangat suka berolahraga dan melakukan aktivitas outdoor, seperti hiking atau bersepeda. Walaupun gak sering juga sih. Saya percaya bahwa tubuh yang sehat akan menjadi dasar dari kondisi mental yang sehat pula.

Selain itu, saya juga cukup senang dalam bidang seni, seperti menggambar atau melukis. Saya percaya bahwa seni dapat memberikan kebahagiaan dan kedamaian yang tidak dapat ditemukan dalam hal-hal lain.

Saya juga sangat menyukai mengejar ilmu pengetahuan, terutama di bidang teknologi dan komputer. Saya percaya bahwa ilmu pengetahuan adalah kunci dari segala hal yang kita inginkan dalam hidup.


Saya senang berkenalan dengan kalian semua, dan saya berharap dapat berkontribusi dalam komunitas dan lingkungan sekitar. Terima kasih telah membaca perkenalan singkat saya.